Bermodal Tekad Dan Kerja Keras, Dra Umi Sjarifah SH Mendapat Apresiasi Dari PWI DKI Dan Pemred Laras Post

0
69

Jakarta, meraknusantara.com –Dahulu sosok wanita selalu dipandang lemah, mudah menyerah dan tidak bisa sukses melebihi pria, Namun sekarang wanita mampu berjuang keras dan mewujudkan impiannya, bahkan berhasil menciptakan perubahan positif di berbagai sektor hingga mendapat pengakuan.

Kini wanita memiliki hak untuk mencapai sukses yang setara dengan pria, bekerja keras untuk mewujudkan mimpinya, menggeluti profesi yang diimpikan dan menciptakan kesuksesan. Emansipasi wanita membuat wanita berhak menjalani pilihan hidupnya, menjadikan wanita berani mewujudkan impian dan kesuksesan tanpa batas.

Dra.Umi Sjarifah SH sosok wanita yang patut dijadikan tauladan, Puluhan tahun ia melanglang buana sebagai Wartawati tidak hanya mendapat apresiasi dan penghargaan dari Pemimpin Redaksi (Pemred) Laras Post, (C. Herry SL), Dra.Umi Sjarifah SH juga mendapatkan apresiasi dari PWI DKI Jakarta.

Setelah menyelesaikan Uji kompetensi Wartawan Utama (UKW Utama) Saat ini Dra Dra.Umi Sjarifah SH menjabat sebagai Pemimpin Redaksi (Pemred) di salah satu majalah dan online terkemuka (sudut pandang). setiap hari Ia harus mengawasi isi seluruh rubrik Website yang dipimpinnya.

Dra.Umi Sjarifah SH sosok wanita (pakai baju kuning) patut dijadikan motivasi

“Tugas pokok yang harus dilakukan menjadi Pemimpin Redaksi (pemred) ialah menetapkan kebijakan dan mengawasi seluruh kegiatan redaksional, Pemimpin Redaksi bertanggung jawab terhadap mekanisme dan aktivitas kerja keredaksian sehari-hari. setiap hari kerjaan saya mengawasi isi seluruh rubrik dan Website.” Ujar Umi Sjarifah, wanita yang baru saja menyelesaikan gelar Sarjana Hukum (SH.)

Atas kegigihannya mengelola perusahaan media Dra.Umi Sjarifah SH layak mendapat acungan jempol dan penghargaan yang layak. Hal itu disampaikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DKI Jakarta, Sayid Iskandarsyah dan juga Pemimpin Redaksi Laras Post, (C.Herry SL).

“Di era digital yang saat ini didominasi media Online, majalah Sudut Pandang justru tetap eksis menyapa pembacanya. Selain menjadi Pemred Dra.Umi Sjarifah SH juga aktif di organisasi wartawan (PWI JAYA). Berkat semangat kerja yang luar biasa, Umi Sjarifah mendapat penghargaan dalam bentuk sertifikat penghargaan, ‘ujar C.Herry SL.

“Penghargaan ini diberikan karena saya menilai Ibu Umi luar biasa, semangat kerjanya, ini bukan karena sama-sama pengurus di PWI Jaya atau sama-sama asal Madura, ini murni penilaian saya sebagai Pemred Laras Post,” ujar Cak Herry, usai menyerahkan sertifikat penghargaan di Kantor Sekretariat PWI Jaya.

“Penghargaan ini semoga memotivasi saya dan menjadi motivasi untuk teman-teman yang lainnya, agar tetap semangat pantang menyerah dan pantang putus asa.”Kata Dra.Umi Sjarifah SH.

(Nurhadi)