Bagikan Sembako Dan Santunan,Posbakum PN Jak- Ut Adakan Tali Asih Peduli Covid-19 Kepada Tenaga Honorer

0
88

Jakarta,meraknusantara.com -Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Advokat Indonesia Peduli Covid-19 adakan kegiatan tali asih kepada para pegawai honorer Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Acara tali asih peduli covid-19 berlangsung di Ruang sidang utama R.Kusumah Atmaja penyerahan bantuan kepada pegawai honorer PN Jakarta Utara disampaikan langsung oleh perwakilan Pengurus DPP Perkumpulan Advokad Indoneaia (PERADIN). Halim Jefferson Ramli, SH MH serta didampingi Pengurus Posbakum Pengadilan Negeri Jakarta Utara DR (Cand) Ali Syaripudin SH MH.

Dalam sambutannya Halim Jefferson Ramli SH. MH menyampaikan bahwa bantuan ini jangan dilihat dari besar dan nilai bingkisannya tapi sebagai bentuk kasih dan perhatian, kami sebagai bagian dari dunia peradilan umum, karena hampir sepertiga kerjasama Posbakum Di peradilan umum bekerjasama dengan Peradin dan hal ini sudah berlangsung lama.

Disisi lain Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Bapak Sohe SH, MH, dalam sambutannya menyampaikan, Selaku pimpinan mengapresiasi perhatian tulus dari DPP Peradin terhadap karyawan kami apalagi di tengah kondisi pademi covid-19 yang akan dihadapi entah sampai kapan berakhir dan semoga ini bisa menjadi motivasi bagi karyawan di tengah HUT Kemerdekaan dan HUT mahkamah Agung RI tetap bekerja dalam keadaan sehat, semangat menghadapi tantangan tugas .

Saat dikonfirmasi Wartawan, Agus Ardiansyah S. Sos. MH Kepala Bagian Umum yang juga salah satu koordinator acara kepada media membenarkan perihal bantuan tersebut, “kami hanya menjembatani saja, kebetulan sebelumnya DPP Peradin telah menyampaikan secara lisan dan tertulis untuk berbuat sesuatu kepada karyawan honorer, menanggapi hal tersebut pimpinan merespon baik menurut pimpinan tidak ada yang salah ditengah pademi Covid-19 ini kepedulian sosial perlu digalakan ungkapnya.

Acara tali asih peduli covid-19 dilanjutkan dengan peenyerahan bantuan secara simbolik kepada karyawan honorer dan tenaga kerja lainnya sebanyak 62 orang. bantuan tersebut berupa 1 paket sembako dan santunan.”ujarnya.

(MatNur)